Demam Pengumuman Hasil UN Th. Ajaran 2013/2014

Alhamdulilah, akhirnya siswa siswi SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi khususnya siswa Kelas XII (duabelas) sudah melaksanakan semua kegiatan yang diadakan oleh pihak sekolah mulai dari Ujian Praktik Kejuruan (UKK), Ujian Tengah Semester (UTS), Ujian Akhir Sekolah (UAS), Ujian Semester (US) bahkan sampai ke Ujian Nasioanl (UN) pun sudah terlaksana sesuai prosedur yang ada.

Namun semua sudah terlewati ada satu hal lagi yang membuat siswa siswi di SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi masih ketar ketir bahkan siswa siswi di seluruh Indonesia pun masih menunggu dan menunggu hasilnya yaitu LULUS / TIDAK LULUS itu sudah pilihan.

Tapi kami optimis 100% siswa siswi kami bisa LULUS 100% tanpa ada yang ketinggalan lagi seperti tahun yang lalu masih ada yang ketinggalan itu. Mudah-mudahan tidak ada lagi, karena kami lihat siswa siswi sudah berjuang semampunya.

Mungkin hanya itu semoga siswa siswi kami LULUS 100% dan setelah LULUS bisa mendapatkan pekerjaan yang layak dan sesuai dengan Kompetensi masing-masing siswa.

Previous Article
Next Article