ICT Center

Tentang IT Center SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi

Website SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi sebagai sarana penyampaian Informasi kepada Publik dan Civitas Akademika Sekolah. Sebagai Umpan balik, dan Interaksi Siswa, Guru, Alumni dan Wali Murid (Orang tua siswa). Mengingat umur Web yang terbilang masih seumur jagung,tentunya masih banyak kekurangan serta fasilitas yang belum memenuhi kebutuhan pengguna Web ini. Maka dari itu kami selalu mengharap kritik dan saran mengenai Web SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi.

Seiring perkembangan IT SMK Muhammadiyah 6 Rogojamip sudah menunjukan perbaikan tahun demi tahun. Bermula dari Official Web,E-Learning,E-Library, dan masih banyak lagi. Selain itu,fasilitas IT SMK Muhammadiyah 6 Rogoajmpi adalah siswa dapat mengecek pembayaran yang telah dilakukan, mengecek riwayat absensi, melengkapi biodata masing-masing siswa,melihat E-book, yang berjalan secara Local Server yaitu hanya di civitas sekolah.

Selain itu, kami sedang mengerjakan kegiatan pengolahan raport yang dilakukan guru secara online. Sekolah kami juga sedang proses pengerjaaan SMS gateway sehingga Penyampaian Informasi lebih akurat dan cepat,utamanya adalah info ke wali murid dan siswa. dan didukung dengan Wifi yang luas serta bandwidth yang cukup besar, Alhamdulillah semua sistem diatas dapat berjalan dengan normal.